Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Monday, July 18, 2016

Virtual Reality Game Star Wars, sekarang tersedia , Trials di Tatooine

Posted By: Unknown - 11:59 PM

Share

& Comment





Anda pernah berkhayal ingin menjadi Jedi dan melawan Stromtoopers menggunakan lightsaber?

Kini anda tidak usah berkahyal lagi karena sekarang kamu bisa karena telah diluncurkan SteamVR untuk  pemilik HTC Vive .

Tempat bermain anda akan berada di padang pasir Tatooine sebagai Padawan. Anda akan berperan menjadi Jedi yang dilatih untuk membantu RD-D2 melindungi Millennium Falcon dari serangan Stroomtoopers yang datang. Permainan ini terjadi cukup singkat tetapi bisa meninggalkan pengalaman yang berkesan bagi pemain. 

Persyaratan untuk memainkannya pun terbilang lumayan . Anda perlu menyediakan spesifikasi umum HTC dengan prosesor Intel i5 dan GTX Nvidia Geforce 970 untuk menikmati permainan dengan grafis terendah tetapi jika anda ingin bermain dengan grafis  yang tinggi, ILMxLab menyarankan untuk memakai prosesor Intel i7 dan GTX Titan X.

Dari uji coba yang dilakukan , Tatooine mendukung bermain dengan daerah ruang skala maupun dengan hanya berdiri . Anda tinggal mengayunkan Motion controller anda yang bertindak sebagai Lightsaber untuk memukul benda disekitar.

Bagian terbaiknya adalah game ini gratis dan dapat didownload dari Steam . Tetapi sayangnya tidak ada dukungan untuk Oculus Rift karena kurangnya Motion Controller untuk Rift, tetapi itu bisa berubah jika Oculus merilis Touch controllers di akhir tahun ini.

About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.