Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Sunday, August 7, 2016

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Posted By: Unknown - 9:45 PM

Share

& Comment

Sekolah adalah masa terbaik yang pernah ada. Pernakah anda berpikir begitu ? Pastinya tidak ya.... Karena mayoritas orang yang sedang sekolah  akan berpikir bahwa sekolah itu adalah tempat yang sangat tidak bebas. Ingin cepat-cepat dewasa dan mendapatkan banyak uang. Padahal setelah anda lulus dari sekolah itu lah anda baru menjalani hidup yang sesungguhnya. 




Usaha yang ditekuni harus sesuai dengan bakat dan passion. Anda yang melakukan sesuatu dengan kehendak anda akan membuat diri anda akan lebih bermanfaat dari pada sesuatu yang tidak anda senangi tetapi anda terpaksa melakukannya. 

Kehidupan yang akan datang akan lebih sulit daripada sebelumnya. Beberapa pekerjaan yang diperkirakan akan membuat hidup yang lebih baik bisa anda datangkan dari internet.

Manfaat internet tidak hanya untuk mencari informasi saja, tetapi bisa anda manfaatkan untuk mencari penghasilan juga. Seorang yang sukses di bidang internet akan sangat mudah menjalani hidup karena hanya tinggal duduk di komputer saja .

Mari kita simak apa saja yang bisa kamu hasilkan dari internet.

1. Website



Website jika digabungkan dengan bisnis bisa berarti sebuah toko yang besar dengan berjuta-juta pelanggan diluar sana yang siap mengunjungi toko anda. Isi dari toko anda sangatlah penting untuk menarik minat customer. 

Seperti halnya mall besar yang lebih suka dikunjungi orang daripada market kecil. Penyebabnya adalah isi dari suatu toko tersebut. Konten yang padat dan menarik serta bermanfaat menjadi alasan nomor satu pengunjung yang datang. 

Pembuatannya juga tidak susah, anda bisa menggunakan CMS free dari beberapa penyedia yang sudah mendunia seperti Blogger dan Wordpress. Setting yang mudah membuat anda tidak harus berpusing ria untuk membuat sebuah website. 

Fokuslah kepada isi website bukan hanya tampilannya. Karna itu lah titik kesuksesan anda.

2. Google Adsense


Setelah mendirikan website pasti anda butuh penghasilan. Penyedia iklan yang ada sangat banyak. Iklan yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari popup, banner, redirect dan banyak lagi. Harga iklan pun bermacam-macam. Dari semuanya rekomendasi dari Trik Semut adalah Google Adsense.

Google Adsense masih dibawah naungan dari Google Inc yang menawarkan bermacam-macam iklan. Penghasilannya juga lebih menjamin daripada lainnya.

Saran kami adalah lebih bersabar karena dollar yang anda dapatkan akan naik secara bertahap. Daftarkan website anda setelah anda memiliki visitor tetap yang stabil. Untuk penghasilan yang lebih tinggi buatlah website yang menggunakan bahasa inggris.

3. Situs Jual Beli



Anda bisa menemukan jutaan situs jual beli yang ada di jaringan internet. Banyaknya situs ini akan sangat bermanfaat jika anda lebih pintar untuk memanfaatkanya. 

Fasilitas yang ditawarkan juga gratis bagi yang ingin menjual produk di situsnya. Produk anda yang trafik nya lemah bisa anda naikkan dengan memasukan produk anda kesitus jual beli. 

Anak muda sekarang lebih suka membeli online dari langsung pergi membeli. Kemudahan dari open,klik,buy,pay dan barang langsung diantar membuat anak muda bahkan orangtua mendapat kemudahan yang sangat besar. Ini bisa menjadi peluang anda untuk suskes.

4. Sosial Media



Sosial media yang anda gunakan tidak hanya untuk chat ria, like foto dan saling coment. Banyak kegiatan yang bisa anda dapatkan dari kecanggihan sosial media ini.

Produk bisa anda pasarkan melalui social media. Barang yang anda masukkan bisa bermacam-macam mulai dari baju, sepatu, sandal, laptop dan lain-lain.

Jangkauan market yang anda bisa dapat tidak hanya di daerah anda tetapi di daerah lain bahkan dari negara lain. Skill kata-kata yang anda pemasaran yang anda buat juga sangat bepengaruh dalam pemsaran produk anda. 

5. Blogging


Sesuatu yang anda rasa sederhana tetapi bisa menghasilkan uang puluhan juta perbulan. Anggapan anda bahwa blogging adalah pekerjaan sia-sia yang hanya membuang energi adalah salah. Seorang blogger dengan penghasilan puluhan juta adalah orang yang kreatif, sabar, tekun dan ulet. Anda tidak bisa mendapatkan apa-apa jika berhenti terlalu dini sebelum berusaha maksimal.

Penghasilan ini tidak bisa didapat dengan hanya hitungan hari saja tetapi memerlukan waktu bertahun-tahun. Tetapi freelance ini bisa menjadi sesuatu yang berarti kelak dimasa yang akan datang.

Kita mengenal seorang blogger yang bernama Peter Cashmore. Ia adalah pendiri mashable.com . Pendapatan yang dia peroleh sekitar USD 3.000 dari sebuah iklan. Tentunya dia tidak mendapatkannya secara instan. Banyak yang di perjuangkan untuk memperolehnya. 

Kegagalan bukanlah suatu kejatuhan tetapi sebaliknya kegagalan adalah pelajaran yang bisa kita ambil untuk menuju kesuksesan.



About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.