Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Wednesday, August 17, 2016

Gema Pokemon Go! Membangkitkan Hasrat Cosplayer

Posted By: Unknown - 2:15 AM

Share

& Comment

   
   
           Pokemon Go!,
Siapa yang tidak tahu dengan game terpopuler tahun ini,yup Game yang bisa didownload di smart phone ini diburu oleh banyak gamers di seluruh dunia.

Pokemon Go merupakan game augmented reality,yakni sebuah teknologi yang menggabungkan benda maya baik dua dimensi maupun tiga dimensi ke dalama lingkungan nyata kemudian memproyeksikannya dalam waktu nyata.

Popularitasnya yang menjolak tajam membuat Pokemon go sering di iringi dengan berita berita negatif walaupun tidak sedikit juga dampak positifnya. Contohnya saja hasrat para cosplayer yang ingin  bercosplay layaknya karakter di film pokemon.

      
  Emm...ini baru Ok.Tapi bukan hanya dari cosplayer professional saja unjuk gigi,dari fans fans pokemon juga ikutan loh..

Miaw 





Golem





Pikachu




Yup walaupun kurang mirip yang penting sudah usaha,namanya juga lowcost cosplay wkwkw.



Sekian Postingan saya kali ini, apabila ada kekurangan silahkan komen, insyaallah akan saya perbaiki. Bila ada waktu lagi akan saya sempatkan untuk posting artikel artikel yang lebih seru dan kocak lagi.

About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.