Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Wednesday, July 27, 2016

5 Makanan Teraneh Di Dunia

Posted By: Unknown - 4:44 AM

Share

& Comment




Bosan dengan makanan anda? Ingin Coba Yang Baru?
Trik Semut merangkum beberapa makanan yang dianggap aneh oleh dunia. Mari kita simak :

1. Balut 



Mungkin Gambar diatas agak menjijikan bagi anda, tetapi ini merupakan makanan yang populer bagi beberapa negara. Apa itu Balut ? Balut adalah sebuah embrio bebek yang direbus secara hidup-hidup sebelum menetas. Biasanya embrio ini dimakan bersama cangkangnya. Umumnya makanan ini terdapat pada beberapa negara yaitu Kamboja dan Vietnam. Kalo diterjemahkan kata Balut adalah "dibungkus".

2. Tarantula




Tarantula masih merupakan keluarga dari laba - laba . Tarantula memiliki badan besar dan berbulu. Tapi ketahuilah, Tarantula ini menjadi makanan yang biasa dimakan warga negara Kamboja. Tarantula biasanya di panggang, digoreng maupun disajikan dengan stick. Rupanya ada berbagai jenis Tarantula yang di sajikan menjadi makanan. Ini merupakan kelezatan yang populer di Kamboja .


3. Tikus




Beberapa waktu yang lalu tikus menjadi makanan karena adanya kasus kelaparan yang ekstrim, tetapi tidak untuk sekarang, tikus sudah mulai dikonsumsi oleh beberapa negara seperti Vietnam, Malawi dan Kenya. 


4. Hormigas Culonas ( Semut )


Anda suka kacang ? Jika anda suka, tidak ada salahnya mencicipi makanan yang bernama Hormigas Culonas. Anda akan merasakan kelezatan makanan yang berasal dari Kolombia ini. Sekilas memang mirip dengan kacang, tapi jika anda perhatikan lebih dekat ini adalah semut berair besar yang sudah dipanggang sehingga menyerupai kacang. Tambahkan juga saus untuk menambah kenikmatan.

5. Casu Marzu ( Keju Busuk )


Pada dasarnya ini adalah keju domba biasa . Jadi apa yang membuatnya berbeda? Yang membuatnya berbeda adalah cara pengolahanya. Biasanya fermentasi keju dilakukan secara tertutup rapat , tetapi tidak dengan casu marzu. Fermentasi Keju sengaja dilakukan dengan meninggalkan keju diluar dan sehingga mengundang datangnya lalat. Ini membuat banyak keturunan dari lalat yaitu Belatung yang mengerumuni keju. Justru cita rasa dari keju ini adalah kehadiran dari Belatungnya, Makanan ini ditemukan di Sardinia, Italia.

About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.