Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Friday, July 22, 2016

Mau Jadi Trainer Pokemon GO Hebat ? Simak 5 tips berikut

Posted By: Unknown - 11:45 PM

Share

& Comment



Jika anda ingin menjadi yang terbaik, anda harus tahu cara bermain terbaik .

Pokemon Go seperti bak virus yang menyerang dunia. Dalam sekejap menjadi sangat populer di dunia. Orang-orang berjalan berkeliling sambil mencari berbagai jenis pokemon yang tersebar di seluruh pelosok dunia. 

Saya telah bermain dan mendapatkan beberapa trik terbaik untuk memainkan Pokemon Go ini.

Simak ulasan nya :


Cari dan Tangkap Pokemon



1. Kunjungi Taman dengan membawa beberapa PokeStops
 




Walaupun anda dapat menemukan Pokemon di mana saja, tetapi tetap saja untuk menemukan banyak Pokemon anda harus pergi kearea yang banyak penduduknya . Kota merupakan tempat yang bagus untuk menangkap tetapi kami lebih suka menangkap Pokemon di taman baik dari taman biasa ataupun taman yang berasal dari air asin. Ini akan menyebabkan lebih banyak menemukan variasi pokemon yang berbeda. Bawalah beberapa Pokestops untuk memastikan anda tidak akan Kehabisan Pokeball saat seru-serunya menangkap Pokemon.


2. Berburu dengan berpasangan 



Pokemon akan muncul untuk semua orang dan bisa ditangkap oleh masing-masing trainer. Dengan begitu berburu secara perpasangan ( bahkan kelompok ) tidak  akan mempengaruhi hasil tangkapan kamu . Tidak hanya lebih menyenangkan karena bisa saling bercanda saat berkeliling tetapi juga membuat ruang cakupan kamu mejadi lebih besar untuk mencari pokemon seperti Kadabra.


3. Menangkap Pokemon Secara Cepat? Kunjungi Tempat Parkir 




Untuk beberapa alasan pokemon terlihat mencintai tempat parkir terutama dekat dengan Pokestops . Saya sudah melihat 4 sampai 5  Tempat Parkir yang banyak terdapat Pokemonnya , serta beberapa SPBU.



4. Jika Game Pokemon mengalami crash, jangan khawatir 


Server Pengembang dari game ini sering mengalami kelebihan , sehingga kadang-kadang game anda akan mengalami crash setelah anda menangkap Pokemon . Jangan Panik : Keluar dari game dan buka kembali game pokemon . Lalu cek di Pokedex , anda akan melihat tangkapan pokemon anda yang tadi crash .

5. Dapatkan banyak  Stardust dan Candy Pokemon 








Ketika pertama bermain Pokemon GO kamu akan tergoda untuk meningkatkan dan mengembangkan pokemon pertama anda. Untuk itu kita perlu Stardust dan Candy . Stardust berfungsi untuk menaikan level sedangkan Candy untuk mengevolusi Pokemon. 




About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.