Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Saturday, August 20, 2016

Huawei P9 Dengan Dual Leica Kamera , Smartphone Fotografi Terbaik

Posted By: Unknown - 2:37 AM

Share

& Comment




Kedatangan Huawei P9 tidak hanya membawa beberapa teknologi menakjubkan tetapi juga merupakan Smartphone terbaik jika dilihat dari sisi fotografi. 

Bagaimana tidak menakjubkan, smartphone pabrikan Huawei ini membawa dual kamera di belakang dengan resolusi 12 megapiksel dan yang mengusung brand Ikonik Leica. 

Seperti yang dilansir, rahasia kekuatan dari belakang Huawei P9 adalah kombinasi antar sensor RGB dan sensor monokrom sehingga memungkinkan untuk menyerap lebih banyak cahaya dari para pesaingnya. Selain itu kerjasama dengan Leica ini menjamin hanya foto cantik saja yang dihasilkan.

Ketika dikatakan tidak cantik bukan hanya omong kosong belaka, Pasalnya foto yang dihasilkan benar-benar realistis dengan pengaturan warna yang benar-benar nyata.




Leica yang ditanam di Huawei P9 ini juga telah disetel dan diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan penggunaan. Aplikasi Kamera juga dilengkapi dengan alat untuk mengubah fokus sehingga menimbulkan efek blur yang dilihat seperti potretan Kamera LDSR high-end.

Selfie juga bukan merupakan masalah karena dibagian depan kamera disertai dengan kamera 8 megapiksel, sehingga pengambilan foto terlihat sangat jelas.

Selain dari sisi kamera, peformance Huawei P9 ini juga bukan main-main, karena Smartphone ini didukung oleh Processor Huawei Kirin 933 disertai RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB, Spesifikasi setinggi ini dimasukan untuk memastikan Smartphone dapat bekerja secara cepat.





Video Review Huawei P9

Dari Sisi Layar Huawei P9 memakai layar IPS full HD 5,2 inch yang sudah sangat indah yang lebih besar dan tajam ketimbang iPhone 6S yang memiliki 4,7 inch yang lebih kecil.

Dengan semua fitur yang ada, Smarphone ini tidak hanya lebih baik dari pesaingnya malahan lebih murah. Smartphone Huawei P9 ini dibandrol dengan harga 7.6 jutaan. Ada yang tertarik ?


About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

2 comments:

  1. wow.... keren juga produk huawei...
    tambah terus bang artikel reviewnya

    ReplyDelete
  2. nice artikel nya... jadi tau banyak Huawei-ini

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.