Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Tuesday, August 16, 2016

Pengenalan Karakter Closers Online

Posted By: Unknown - 7:30 AM

Share

& Comment

          Yo apa kabar sahabat gamers,kali ini saya akan memposting suatu game yang cukup terkenal di tahun 2016 ini,game tersebut adalah Closers online. Closers online mulai dipublikasikan dan dikenal sekitar tahun 2015 lalu (di Indonesia). Game ini dipublikasikan oleh PT Megaxus Infotech.Yup siapa yang tidak tau megaxus, salah satu perusahaan terbesar yang berkaitan dengan game di Indonesia. 

Game ini dideveloper oleh Naddic Games dan di Publikasikan oleh Nexon di Korea.Game ini bertema mmorpg (bunuh monster monster :3).Untuk pembagian karakternya di Indonesia sudah mencapai 6 karakter,mulai dari karakter jarak dekat, menengah,maupun jarak jauh.Untuk lebih jelasnya check it out.


       Pengenalan karakter Closers Online


  1.Seha Lee(Striker)

      Karakter yang berfokus pada serangan jarak menengah dengan status utama STR(Strength).Seha dilengkapi dengan senjata Bladegun(pedang sekaligus pistol) yang mampu menyerang musuh jauh maupun dekat.Seha adalah salah seorang anggota dari team Black Lambs.Ibu Seha adalah seorang Closers legendaris yang bertahan hidup di First Dimensional War.Seha merupakan karakter utama pada game ini.

 

2.Seulbi Lee(Caster) 

            Karakter selanjutnya yakni kapten dari team Black Lambs,seorang cewe imut dan berani ialah Seulbi.Kata kata favoritenya adalah "Let's get started. Leave no one standing".Seulbi adalah karakter yang berfokus pada status Magic.Ia mempunyai kekuatan telekinesis,yakni suatu kekuatan yang bisa menggerakan benda benda tanpa disentuh.Dengan kombo jarak jauhnya ia menghajar musuh tanpa ampun.Ia dipersenjatai dengan dua buah dagger.Seulbi termasuk karakter dengan damage yang besar.Tapi kekurangan karakter ini yakni ada pada defendnya.

 

3.Yuri Seo(Ranger)

       Karakter selanjutnya ialah Yuri One-san.....Yup karakter dengan"boing boing" nya ini merupakan karakter jarak jauh dengan dipersenjatai pistol dan pedang.Yuri adalah karakter hybrid.Apa itu hybrid??.Hybrid yakni suatu karakter yang mempunyai dua status utama,dalam kasus Yuri,ia  memiliki dua status utama yaitu STR dan Magic,dan Yuri menempati sebagai karakter dengan damage yang besar.Kenapa saya bilang begitu,ini karena dengan mengoptimalkan kedua statusnya,damage yang dihasilkan Yuri akan menjadi sangat besar.Yuri juga mempunyai kombo kombo dahsyat yang bisa menyerang musuh dari jarak jauh.Kata favoritenya"Swords!Guns!BANG-BANG!.

 

4. J(Fighter)

"Take it easy, children. Let's not get ahead of ourselves".Itulah kata kata yang sering di ucapkan J.Black Lambs hanya menerima anak di bawah umur, tapi J adalah pengecualian. Ia dikirim oleh UNION untuk mendukung anggota lain, dan sedikit yang diketahui dari J bahwa dia adalah seorang yang pernah ikut bertempur pada Dimensional War pertama(sama dengan ibu seha) dan berjuang dalam Perang Dimensi.Nama aslinya maupun usia tetap sebagai misteri, meskipun jelas dari raut wajah dan postur tubuh dia udah OJI-SAN setidaknya tiga puluhan.J adalah karakter dengan defend dan HP terkuat diantara karakter lain.J juga mempunya kombo kombo jarak dekat yang super cepat dan membuat musuh tidak berkutik.Status utama J adalah STR.Ia mempunyai kemampuan merubah beberapa persen HP menjadi damage.Senjata utama J adalah knuckle.

 

5.Misteltein(Lancer)

              Bocah dengan wajah imut yang bisa menipu semua orang termasuk saya,yup Misteltein.Karakter ini merupakan karakter MALE ke tiga di team Black Lambs dan karakter ke 5 yang bergabung dengan tim.Misteltein mempunyai status utama yakni Magic.Kombo kombo Misteltein sangat dahsyat,damage besar,serta area yang luas(kurang apa lagi coba) yang sering dijuluki sebagai penghancur PVP.Kenapa tidak semua kunci kemenangan PVP ada di tangannya..jiah :3.Dengan kombo jarak jauh dan super luasnya itu dia mengunci gerakan lawan sehingga tidak berkutik.Sebagian skill Misteltein mempunyai fungsi ganda yakni sebagai trap.Senjata utamanya adalah tombak.Karakter ini bagus untuk pemula yang tidak mau ambil repot wkwkw.Untuk sekedar info hanya Misteltein yang mempunyai dua macam jenis kostum yakni Male kostum dan Female kostume.

 

6.Levia(Witch)

Levia One-Tan adalah karakter yang berfokus pada serangan magic(ya jelas lah kan namanya juga witch).Levia adalah seorang dimensional monster dan merupakan saingan Yuri dalam hal "BOING BOING".Ia tergabung dalam sebuah team yakni team Wolfdog yang terdiri dari tiga anggota Nata,Levia,dan Harpy.Levia adalah karakter pertama dari team Wolfdog yang direlease di Indonesia.Ia mempunyai kombo kombo yang bertubi tubi dan menjangkau musuh dari jarak jauh.Levia dipersenjatai dengan tongkat dan ular dimensional.kelemahan dari karakter ini yakni defendnya yang lemah,sama seperti kebanyakan karakter magic.Tapi jangan kecil hati Levia mempunyai damage yang sangat besar sehingga dapat menutupi kekurangannya,dan tidak akan kalah sama Yuri(you know what i mean :3 ).

 

Sekian penjelasan dari saya.Semoga artikel ini bermanfaat bagi akang akang maupun teteh teteh gamer.Mohon kritik dan sarannya,apabila ada kesalahan akan saya perbaiki.Untuk request post selanjutnya silahkan coment di bawah,insyaallah kalau ada waktu bakalan dipost.Salam Gamers.

 


About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.