Konten

Software dan Aplikasi

Software dan Aplikasi

Tuesday, August 16, 2016

3 Cara Hack atau Deface Website

Posted By: Unknown - 12:00 AM

Share

& Comment

Hack? Pasti tau dong. Banyak yang sering kena hack juga pastinya ya. Hacking itu suatu ilmu yang bisa digunakan untuk masuk kedalam jaringan, akun, komputer secara tidak sah yang pastinya untuk suatu tindakan kejahatan.





Tapi tidak semua hacker itu jahat kok. Ada juga hacker baik yang membantu meningkatkan keamanan suatu sistem tersebut. 

Nah kali Trik Semut akan membagikan beberapa teknik yang sering digunakan para hacker untuk hack atau deface website :

- Apa sih yang harus dipelajari ?

Sebelum anda masuk kedalam lingkungan yang luas anda harus mempunyai basic yang kuat dulu. Ilmu yang harus anda pelajari adalah :
1. Pelajari html, css, php
2. Pelajari Javascript
3. Pelajari Tentang Jaringan 
4. Dan Niat Yang Kuat



Untuk pelengkap juga bisa pelajari beberapa bahasa pemograman seperti C, Basic, Phyton, dan lain-lain.

Metode Hacking :

Dunia hacking tidak terbatas dengan memakai satu metode saja. Banyak metode yang dipakai tetapi Trik Semut akan merangkumnya menjadi 3 metode.

1. SQL Injection




Mengawali dari semua, metode ini adalah yang paling sering dipakai. Apa SQL Injection?. Anda yang sudah pernah terjun kedunia web tentu sudah tidak asing dong dengan yang namanya MySQL, Oracle, Firebird dan pengolah database lainnya. Nah di metode ini adalah memanipulasi dari database nya. Teknik ini memungkinkan kita untuk menyuntik kode-kode query dalam database atau mengacak-acak url dengan paramater SQL. 

Teknik ini sangat membutuhkan suatu kerentanan suatu website untuk mensukseskannya. Sehingga dengan teknik ini kita bisa mendapatkan data-data penting seperti username dan password website.

2. DDOS Attack




Sebuah serangan sederhana yang bisa menimbulkan efek yang sangat besar. Sebuah teknik DDOS ( Distributed Denial  of Service ) merupakan teknik serang secara bertubi-tubi sehingga menyebabkan website down dan tidak bisa diakses oleh pengguna internet. Peran Attacker disini  adalah merequest website sebanyak-banyaknya sehingga memakan bandwith website tersebut. 

Disini Attacker jarang bermain sendiri, biasanya dimainkan oleh grup hacker besar dengan anggota dimana-mana atau yang lebih parah attacker akan membuat virus yang akan disebar lalu virus tersebut akan melakukan serangan secara diam-diam dari pc atau laptop yang terinfeksi. 

3. Local File Inclusion





Attacker hanya perlu mengetikan url untuk mengakses semua isi website dan menjadi admin tanpa perlu login. Anda perlu mencari target dari file ini dan menginjeksi SQL dan menaruh backdoor disana. Dengan ini anda dengan bebas memanipulasi website kapan yang anda inginkan

Untuk lebih lengkap nya bisa mengunjungi Hacking Tutorial

Semoga Bisa Bermanfaat . 

About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Trik Semut™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.